Terlalu Banyak Kekurangan di Kubu Persib Bandung

Persib Bandung kembali memulai sesi latihan rutin, usai berlibur satu hari pasca bertanding dengan Bhayangkara, Minggu (24/9/2017). Latihan tersebut digelar di lapangan Lodaya, Bandung, pada Selasa sore (26/9).

Dikatakan oleh asisten pelatih Persib, Harrie Setyawan, ada beberapa evaluasi dari pertandingan kemarin yang diterapkan di latihan kali ini. Herrie juga menyebut jika Persib masih memiliki banyak kekurangan.

Pelatih yang akrab disapa Jose ini juga mengakui, dalam tiga pertandingan terakhir, Persib banyak kehilangan poin di kandang. Ia pun bertekad untuk mengganti poin yang hilang di kandang itu dengan meraih poin di pertandingan tandang nanti.

“Ya kita sudah bicara banyak, ya, dengan Head Coach. Kita evaluasi banyak, bahwa kita masih banyak kekurangannya. Kita tiga pertandingan di home banyak kehilangan poin, ya. Kita harus ganti poin yang hilang di kandang, kita akan ganti di pertandingan tandang, insya Allah,” jelasnya ketika ditemui usai sesi latihan.

Untuk pertandingan selanjutnya, Persib akan berlaga menghadapi Persiba Balikpapan pada tanggal 1 Oktober 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan. Tentunya Persib wajib mendulang poin penuh di laga ini, jika ingin beranjak ke papan tengah klasemen Liga 1 2017.

BAGIKAN