Ini Penyebab Kekalahan Mitra Kukar dari PS TNI

Target meraih poin yang diusung Mitra Kukar dari kandang PS TNI sirna setelah petandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan tuan rumah. Menurut pemain andalan Mitra Kukar, Saepuloh, para pemain kurang konsentrasi di awal-awal laga.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (26/9/2017), dua gol kemenangan PS TNI diraih melalui gol bunuh diri Jorge Gotor dan Sansan Fauzi. Sedangkan gol semata wayang untuk Mitra Kukar dicetak Marclei Santos menit ke-66 lewat titik putih.

“Ada sedikit hilang hilang fokus saat terjadi set picece dan itu sudah terjadi di beberapa pertandingan. Di babak kedua kami mampu meningkatkan tekanan meski akhirnya harus menelan kekalahan,” kata Saepuloh.

Sementara itu Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata tak begitu jelas membeberkan kekurangan timnya pada pertandingan. Pelatih yang sudah berumur ini hanya mengatakan, pada pertandingan kali ini anak asuhnya tidak mampu memamfaatkan peluang yang diraih.

“Kekalahan keempat sejak kebersamaan saya dengan Kukar. Dari awal saya tidak berharap hasil buruk ini. Setelah ini saya akan bertemu dengan manajemen Mitra Kukar, mengenai kelanjutan saya di sini. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang, finishing juga kurang bagus, sehingga tidak bisa menyamakan kedudukan,” tuturnya.

BAGIKAN