Pernah Ditahan Imbang, Arema Ogah Remehkan Perseru

arema vs perseru

Pertemuan dengan Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang pada putaran pertama yang berakhir 0-0 memberikan pelajaran berharga bagi Joko Susilo. Pelatih Arema FC itu tak mau meremehkan lawan yang kini bertindak sebagai tuan rumah di pekan ke-27 Liga 1, Jumat (29/9/2017) sore.

Di laga kandang terakhirnya, Perseru sukses menggebuk Mitra Kukar 2-1. Menariknya, gol tercipta di menit-menit akhir sebelum laga bubar.

“Perseru punya organisasi permainan yang bagus, baik dalam menyerang maupun bertahan, terbukti pada pertemuan pertama lalu Arema kesulitan mencetak gol ke gawang mereka,” ungkap Gethuk, sapaan akrab sang pelatih.

Pelatih berlisensi A AFC itu pun menyebut sejak dilatih Agus Yuwono, yang notabene juga orang Malang, Perseru mengalami peningkatan kualitas. Meski saat ini posisi tim asal Papua itu berada di bawah Arema, menurut Gethuk itu bukanlan jaminan Arema mudah menang di Stadion Marora Serui.

“Kami juga tahu Perseru juga punya semangat untuk keluar dari zona degradasi, pasti mereka akan bermain dengan maksimal, inilah yang harus diwaspadai Arema,” pungkasnya.

BAGIKAN