Evan Dimas Berharap Dipanggil Timnas Indonesia

evan dimas timnas indonesia

Darmono berharap kembali mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia asuhan Luis Milla Aspas. Timnas Indonesia diketahui akan menggelar laga ujicoba melawan Mauritania pada 4 Oktober 2017 mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

“Sampai saat ini memang belum ada panggilan masuk untuk memperkuat Timnas Indonesia di laga persahabatan nanti. Namun, saya siap dipanggil kembali ke Timnas Indonesia,” tandas Evan Dimas beberapa waktu lalu.

Gelandang muda milik Bhayangkara FC ini sebelumnya turut memperkuat Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2017 yang juga dibesut oleh Luis Milla. Meskipun gagal membawa pulang medali emas dan hanya meraih medali perunggu, namun penampilan Timnas Indonesia U22 dinilai sudah baik.

Di SEA Games 2017 lalu, Evan Dimas menjadi sosok sentral di lini tengah Timnas Indonesia U22. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini nyaris tak tergantikan sebagai pengatur serangan dari sektor tengah tim Garuda Muda.

Pelatih Luis Milla sendiri berencana akan menonton langsung pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara Bhayangkara FC melawan Bali United yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Jumat besok. Setelah itu, ia akan memanggil pemain untuk mengikuti pemusatan latihan.

“Seperti yang sudah coach Luis Milla sering katakan, sudah jadi tugas dia memantau semua pemain Indonesia, baik senior maupun junior karena semua punya kesempatan yang sama,” jelas asisten pribadi sekaligus translator Luis Milla, Bayu Eka Sari Teguh.

BAGIKAN