Hadapi Persebaya, Semeru FC Terancam Tanpa Kapten

Penyerang utama sekaligus kapten tim Persigo Semeru FC Reza Mustofa terancam absen pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (30/9) besok. Reza mengalami cedera pada pertandingan melawan PSBS Biak.

Mantan pemain Persema Malang ini sebelumnya sudah absen panjang karena cedera. Reza baru tampil kembali saat Semeru FC menahan imbang PSBS dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (26/9) kemarin.

“Reza masih diterapi oleh tim medis kami. Kami belum mendapat report terakhir dari tim medis,” ujar Pelatih Semeru FC Putut Widjanarko kepada JawaPos.com.

Putut menambahkan, dirinya masih berharap Reza bisa tampil melawan Persebaya. Sebagai salah satu pemain senior di tim Semeru FC, sosok Reza adalah pemimpin sekaligus role model bagi para pemain muda Semeru FC.

“Saya akan lihat Reza sampai Jumat (29/9) besok. Kalau memang tidak bisa bermain, tidak perlu memaksa. Sebab kami ingin Reza benar-benar pulih,” tutur mantan gelandang Persebaya era 90an tersebut.

Sementara itu, Semeru FC rupanya tak kembali ke Lumajang selepas pertandingan lawan PSBS. “Kami bertahan di Sidoarjo. Kami juga berlatih di sini. Kami tak menginap di Surabaya. Lebih enak di sini, dekat akses ke jalan tol,” tutup Putut.

Lihat artikel asli disini