Pelatih PS TNI: Semoga Bepe Bermain Sangat Buruk!

Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada berharap striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas tidak mendapatkan harinya saat kedua tim bentrok di Stadion Patriot, Sabtu (30/9), pada pekan ke-27 Liga 1 2017.

Rudy mengaku telah mengantongi kelemahan Persija Jakarta yang bakal dimanfaatkan untuk meraih kemenangan. Rudy mengakui Bepe, sapaan Bambang, kerap menjadi pembeda bagi Macan Kemayoran.

“[Bepe] Memang bagus, tapi setiap hari [performa] berbeda-beda. Itu memang lagi harinya, semoga besok bukan harinya. Kami sekadar main baik, hasil kerja kami bagaimana nanti, semoga bisa merebut poin,” ujar Rudy.

Di sisi lain, Rudy tidak bisa memainkan dua legiun asing, Hong Soon Hak karena cedera, dan Redouane Zerzouri akibat akumulasi kartu. Eks pelatih Celebes CF ini mengakui kekuatan The Army sedikit berubah dengan absennya dua pemain itu.

Sementara itu striker Sansan Fauzi Husein mengaku siap memberikan yang terbaik jika diberikan kepercayaan tampil melawan Persija. Sansan juga mengaku tidak akan melakukan selebrasi jika membuat gol ke gawang Andritany Adhyaksa.

“Saya akan memberikan yang terbaik, karena saya melawan mantan tim yang membesarkan sampai bisa naik ke senior. Cara bermain kami sudah berbeda, tinggal mematangkan saja,” kata Sansan.

“Kami kurang pemain, banyak akumulasi, tapi bukan sebuah alasan. Tetap cari poin, dan harus balas. Target mudah-mudahan bisa cetak gol, tapi tanpa selebrasi.”