Persebaya Terancam Tanpa Dua Pilar di Jember

Rangga Muslim dan Said Mardjan

Berita Liga 2 – Meski sudah diperkenalkan di hadapan para pendukungnya, Persebaya Surabaya belum tentu memainkan dua pemain anyar Rangga Muslim dan Said Mardjan pada pertandingan melawan Persigo Semeru FC di Stadion Jember Sport Garden, Rabu (4/10) mendatang.

Mantan penggawa PSIM Jogjakarta itu telah diperkenalkan sebagai pemain baru Persebaya pada Sabtu (30/9) malam. Rangga dan Said akan membuat persaingan di lini tengah dan belakang semakin ketat. Kabar baiknya, Persebaya memiliki kedalaman skuad yang bagus.

“Kami butuh mereka karena kompetisi masih panjang. Jadi kedatangan mereka tak membuat kami merugi apa-apa. Akan kami lihat seperti apa mereka di latihan,” ucap pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Arsitek asal Argentina itu menambahkan, kedatangan Rangga dan Said membuatnya memiliki banyak opsi pemain. Siad misalnya, dia akan meramaikan persaingan di posisi bek kiri yang selama ini dihuni M. Irvan Febrianto atau Abdul Aziz.

Sedangkan Rangga bakal membuat sektor winger Persebaya semakin ketat. Sejauh ini Persebaya sudah memiliki Irfan Jaya, Thaufan Hidayat, Oktafianus Fernando, dan Yogi Novrian. Selain winger, Rangga juga bisa beroperasi di sektor gelandang.

“Sebenarnya kami lebih butuh pemain belakang. (Soal Rangga) sudah kami bicarakan sebelum Rendi dan Oktafianus belum sembuh. Waktu itu mereka masih fifty-fifty. Karena itu kami berusaha antisipasi dengan menambah pemain depan lagi,” jelas Alfredo Vera.

Hanya saja Alfredo Vera mengaku belum memutuskan apakah akan memainkan Rangga dan Said pada pertandingan kontra Semeru FC nanti. “Kalau sudah didaftarkan, pasti bisa main. Tapi saya tidak bisa janjikan mereka bisa main,” tutup Alfredo.

sumber: jawapos

BAGIKAN