Stok Penyerang Persebaya Tajam, Alfredo Vera Tak Pusing

Berita Liga 2 –¬†Satu gol Rishadi Fauzi ke gawang Persigo Semeru FC, Sabtu (30/9), membuktikan bahwa penyerang jangkung milik Persebaya Surabaya ini belum habis. Fauzi siap berjuang untuk memperebutkan satu tempat di tim utama Green Force.

Sejak performanya mulai menurun, Fauzi lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku pemain cadangan. Posisinya sempat tergusur oleh Yogi Novrian. Saat Yogi meredup, giliran Ricky Kayame on fire.

Jika melihat hasil pertandingan kontra Semeru FC kemarin, pelatih Persebaya Angdel Alfredo Vera bakal pusing menentukan siapa pemain yang akan mengisi satu tempat utama di posisi penyerang. Alfredo Vera harus memilih antara Ricky, Rishadi, atau Yogi.

“Itu masalah situasi saja. Setiap pertandingan bisa berbeda. Dia bisa bermain besok, bisa juga tidak. Yang penting semua pemain sudah fokus dan mulai memberikan kontribusi ke tim. Siapapun yang masuk pasti beri yang terbaik. Yang tidak main pasti ada kesempatan juga,” jabar Alfredo Vera.

Alfredo Vera menambahkan bahwa sistem yang dia kembangkan di Persebaya sudah berjalan dan diserap oleh pemain. Ketika Ricky yang dipasang sebagai starter, para pemain Persebaya lainnya sudah paham apa yang harus mereka lakukan di lapangan.

“Tim sudah bagus. Pasti ada yang harus kami perbaiki setiap pertandingan, tapi semua lini mulai kompak. Setiap pertandingan sudah terlihat lebih bagus. Pemain juga sudah pintar. Ketika ada Fauzi, mereka pasti cari bola-bola atas. Dia tinggi namun dia bisa cetak gol dari bawah juga,” jelas pelatih asal Argentina tersebut.

sumber: jawapos

BAGIKAN