Nil Maizar Buka Suara Soal Kekalahan Semen Padang dari PSM

Nil Maizar Semen Padang
Nil Maizar Semen Padang

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengakui keunggulan tuan rumah PSM Makassar. Seperti diketahui, Semen Padang kalah 0-4 saat bertandang ke markas PSM, Senin (2/10) malam WIB.

Kekalahan telak itu disebut Nil karena para pemainnya kehilangan fokus. Padahal, dia menilai skuadnya mampu tampil apik pada awal laga, setidaknya dalam 25 menit pertama.

Hanya saja, menurut Nil, konsentrasi pemainnya langsung hilang usai PSM mencetak gol pertama lewat tendangan spektakuler Pavel Purishkin dari sepak pojok pada menit 28.

“Pada babak pertama, kami bermain sangat bagus sebelum gol pertama PSM terjadi. Namun, sayangnya setelah itu pemain kehilangan fokus hingga akhirnya gawang kami kebobolan,” beber Nil seperti dilansir liga-indonesia.id.

“Semoga pada laga selanjutnya di kandang, kami mampu meraih kemenangan. Saya tetap menghargai perjuangan para pemain yang berupaya menampilkan permainan terbaiknya,” imbuhnya.

Terkait rumor pemecatan setelah Semen Padang belum lepas dari tren negatif, Nil tak memedulikannya. “Bukan hal yang harus ditakutkan terkait pemecatan karena hal itu menjadi salah satu risiko dalam sepak bola,” tandasnya.