Diisukan Merapat ke Sriwijaya FC, Nil Maizar Tutup Mulut

Nil Maizar Semen Padang
Nil Maizar Semen Padang

Nil Maizar masih bungkam soal masa depan kariernya usai mengundurkan diri dari kursi pelatih Semen Padang FC. Menurut figur asal Sumatra Barat ini dirinya masih ingin fokus dulu dengan keluarga.

Sebelumnya Nil harus kehilangan jabatannya seiring hasil minor dan ketepuruknya Tim Kabau Sirah di jajaran papan bawah Liga 1 tepatna peringkat ke-15. Di bawah komando Nil Maizar, Semen Padang hanya mampu memetik tujuh kali kemenangan dari 27 pertandingan Liga 1.

Selepas tidak melatih klub asal Padang tersebut, timbul beberapa spekulasi terkait masa depannya. Salah satunya datang dari Sriwijaya FC yang menginginkan jasa Nil Maizar.

Rumor ini memang bukan omongan kemarin sore. Sebelumnya Laskar Wong Kito sudah berkali-kali mencoba mendekati, tapi Nil memilih setia bersama Semen Padang. Kini usai mengakhiri kerja sama dengan Semen Padang , Nil kembali dirumorkan akan menjadi pelatih Teja Paku Alam dan kolega.

Apalagi Hartono Ruslan sebagai pengganti Oswaldo Lessa juga belum memberikan prestasi. Laskar Wong Kito saat ini memiliki prestasi yang tidak jauh beda dengan Semen Padang, mereka berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga 1.

Menanggappinya, pelatih yang sudah mengantongi lisensi A AFC itu mengaku enggan terburu-buru menentukan klub yang akan dilatih berikutnya. Ketika ditanyai soal apakah sudah ada klub yang mendekatinya Nil enggan berkomentar.

“Ya saya baru pulang dari Bandung, kemarin dampingi anak ada acara. Untuk saat ini saya masih fokus sama keluarga dulu,” ujar Nil Maizar singkat.

BAGIKAN