Prediksi Mitra Kukar vs Persipura Jayapura – 13 Oktober 2017

prediksi mitra kukar vs presipura jayapura

Ulasanprediksibola.com kembali hadir menyajikan ulasan dan prediksi Mitra Kukar vs Persipura Jayapura dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia digelar pada Hari Jumat, 13 Oktober 2017 Pukul 15.00 WIB di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan ke 29 dimana pada pertandingan kali ini akan mempertemukan Mitra Kukar yang akan menghadapi Persipura Jayapura.

Mitra Kukar tengah meninggi kepercayaan dirinya setelah menang back to back saat menjamu Sriwijaya dan dilanjutkan kemenangan away 4-2 dari Persegres Gresik United, dua hari lalu, menjadi alasannya setelah sebelumnya sempat kalah back to back juga.  Hasil positif tersebut menjadi modal penting untuk menjamu raksasa Persipura Jayapura , apalagi Naga Mekes punya kesempatan memperbaiki posisinya jika menang dimana saat ini dengan 40 poin masih diposisi 9 tertinggal dua poin saja dari tim 7 besar Barito Putera.

Sementara Persipura yang sempat tiga laga beruntun tak bisa menang dengan dua seri dan kalah saat menjamu Madura United, akhirnya kembali meraih tiga poin saat menjamu Persela dengan skor 2-1. Hasil yang membawa Persipura saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1, dengan catatan 50 poin. Catatan ini terpaut dua poin dari Madura United sang runner up di zona AFC Cup.

Meski tampil di kandang, tidak gampang bagi Mitra Kukar mengadang laju wakil Papua. Bayu Pradana dkk tidak punya rekor bagus atas tim Mutiara Hitam, julukan Persipura. Pada pertemuan pertama di Jayapura, Naga Mekes jadi bulan-bulanan. Enam gol bersarang ke gawang Joko Ribowo saat itu.

Asisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi menuturkan, di atas kertas timnya kalah jauh dari calon lawan. Kendati demikian, bukan berarti Boaz Solossa dkk tidak bisa dikalahkan. Buktinya, dua pekan lalu, Persipura ditumbangkan tamunya, Madura United (0-1).

“Persipura punya segudang pemain berkelas, tapi kami tidak gentar menghadapi mereka di Aji Imbut,” terang Kardok, sapaan Sukardi kemarin.

Memiliki waktu optimal empat hari, Kardok bakal memperbaiki kinerja timnya. Meski menang atas Persegres, Kardok melihat masih ada celah yang harus dibenahi. Terutama komunikasi di lini belakang yang kurang terjalin apik di Gresik. Dia berharap, menghadapi Mutiara Hitam, penggawanya tak melakukan kesalahan fatal.

“Dua gol yang dicetak Persegres merupakan buah kesalahan sendiri. Menghadapi Persipura, hal itu tidak bisa dilakukan. Satu kesalahan bisa berbuah satu gol,” imbuhnya.

Dalam laga ini Marclei sang topskor tim dengan 18 gol menjadi andalan didepan dengan suport dari Bayouw dan Inkyun dari sayap sedang Kapten Bayu bersama Sissoko dan Septian siap mengusai lapangan tengah.

Sementara tamu tanpa Wanggai yang cedera dan Salampessy menjalani suspensi, didepan masih punya Addison berduet dengan Kapten Boaz dengan Pahabol dan Wanemar diandalkan disayap sedang Kabes ditemani Alom dilapangan tengah.

Secara statistik head to head kedua tim, dari 5 kali pertemuan terakhir hasilnya Mitra Kukar tak mampu memenangkan satu laga pun atas Persipura Jayapura.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga Mitra Kukar vs Persipura Jayapura kali ini? Apakah tuan rumah Mitra Kukar mampu mengakhiri laga dengan kemenangan atau justru tim Persipura Jayapura yang bisa mencuri poin di kandang lawan?

Berikut adalah statistik dan head to head Prediksi Mitra Kukar vs Persipura Jayapura – 13 Oktober 2017

PERTANDINGAN TERAKHIR MITRA KUKAR
07/10/17 Gresik United 2 – 4 Mitra Kukar
30/09/17 Mitra Kukar 2 – 0 Sriwijaya FC
26/09/17 PS TNI 2 – 1 Mitra Kukar
20/09/17 Mitra Kukar 0 – 3 Arema FC
14/09/17 Perseru Serui 2 – 1 Mitra Kukar

PERTANDINGAN TERAKHIR PERSIPURA JAYAPURA
06/10/17 Persipura Jayapura 2 – 1 Persela Lamongan
01/10/17 Persipura Jayapura 0 – 1 Madura United
27/09/17 Persipura Jayapura 0 – 0 PSM Makassar
21/09/17 PS Barito Putera 1 – 1 Persipura Jayapura
17/09/17 Persipura Jayapura 4 – 2 Persiba Balikpapan

HEAD TO HEAD MITRA KUKAR VS PERSIPURA JAYAPURA
03/07/17 Persipura Jayapura 6 – 0 Mitra Kukar
15/02/17 Mitra Kukar 0 – 1 Persipura Jayapura
07/12/16 Mitra Kukar 1 – 2 Persipura Jayapura
14/08/16 Persipura Jayapura 1 – 0 Mitra Kukar
16/06/13 Persipura Jayapura 1 – 0 Mitra Kukar

Prediksi susunan Pemain Mitra Kukar vs Persipura Jayapura

Mitra Kukar: G. Mandagi, Gotor, Saepuloh Maulana, Oh In-Kyun, W. Pradika, Z. Akbar, Septian , H. Bayauw, B. Pradana, Marclei, Sissoko
Persipura Jayapura: Yoo Jae-Hoon, Mauricio Leal, Y. Pae, R. Sanadi, I. Kabes, M. Tahir, Y. Nasadit, Addison, B. Solossa, Y. Pahabol, M. Wanewar

Prediksi Mitra Kukar vs Persipura Jayapura – 13 Oktober 2017 by Indobola.id
Mitra Kukar 1 – 1 Persipura Jayapura