Peter Odemwingie Kembali, Madura United Semakin Optimis

madura United

Peter Odemwingie sudah kembali ke Indonesia. Mantan penyerang Stoke City itu bisa diturunkan pada pertandingan Madura United melawan Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (13/10) malam.

Nama Odemwingie tercantum dalam daftar pemain asing Madura United yang dipersiapkan untuk pertandingan lawan Borneo FC. Mereka akan terbang dari Surabaya menuju Sampang, Madura, Kamis (12/10) besok siang. Para pemain asing ini akan ditemani jajaran petinggi tim.

Masuknya Odemwingie membuat masyarakat meyakini bahwa penyerang asal Nigeria ini akan bermain melawan Borneo FC. Pencetak 13 gol ini absen cukup panjang bersama Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United. Ia terakhir kali bermain pada laga melawan Persija Jakarta, 21 Agustus lalu.

“Kondisi pemain sangat menentukan untuk memilih skuad yang akan kami turunkan. Kami lihat saja perkembangannya dalam dua hari sebelum pertandingan ini,” ucap Pelatih Madura United Gomes de Oliveira.

Nakhoda asal Brasil ini menyambut baik kehadiran Odemwingie. Dia berharap sang pemain dalam kondisi yang fit dan siap tempur. Kembalinya Odemwingie juga membuat Gomes percaya diri timnya bisa mencetak banyak gol dalam enam pertandingan tersisa.

“Kami sangat ingin dalam enam pertandingan sisa ini produktivitas gol Madura United makin baik lagi. Sangat senang jika semua pemain penting di tim ini dalam kondisi prima sehingga memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan,” harapnya.

sumber: jpnn

BAGIKAN