Pemain Korea Selatan Ngotot Ingin Bertahan di Sriwijaya FC

Yu Hyun Koo menyatakan keinginannya agar tetap bertahan di Sriwijaya FC untuk kompetisi musim depan. Namun, untuk saat ini ia masih fokus menjalani laga tersisa dan berusaha sekuat tenaga membawa Laskar Wong Kito ke posisi terbaik hingga akhir musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 nanti.

“Saya belum berpikir untuk musim depan karena masih ada 3 pertandingan lagi yang harus diselesaikan,” ucap Yu Hyun Koo beberapa waktu lalu.

“Fokus kami masih ke sana dan ingin memaksimalkannya sebaik mungkin agar bisa memperbaiki peringkat. Soal masa depan, saya tentu akan menghormati kontrak saya sampai Februari dan tentu senang bisa bisa terus bermain di Sriwijaya FC,” tambahnya.

Gelandang asal Korea Selatan ini mengaku sudah sangat nyaman berada di skuad Sriwijaya FC. “Setelah final Piala Presiden 2015, saya adalah satu-satunya pemain yang turut bermain dan masih bertahan,” tutur Yu Hyun Koo.

“Fachrudin Wahyudi Aryanto, Wildansyah, Fathulrahman, (Abdoulaye) Maiga, Dian Agus, Asri Akbar, Tibo (Titus Bonai), Ferdinand Sinaga, dan Patrich Wanggai semuanya hengkang dari Sriwijaya FC, tetapi saya masih setia di Palembang,” tandas mantan pemain Semen Padang ini.

Peran Yu Hyun Koo di lini tengah Sriwijaya FC memang sangat krusial. Apalagi sepeninggal Asri Akbar yang kini memperkuat Borneo FC. Bahkan, Yu Hyun Koo dipercaya menjadi kapten tim Sriwijaya FC untuk kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini. (sidomi)