Persela Lamongan Takut Ditinggal Aji Santoso

Manajemen Persela Lamongan merasa cemas jika pelatih Aji Santoso hengkang dari skuad Joko Tingkir. Diharapkan, Aji Santoso tetap membesut anak-anak Lamongan di kompetisi musim depan. Pelatih asal Malang ini dinilai telah berhasil menyelamatkan Persela dari zona merah setelah mengambil-alih posisi pelatih sebelumnya, Herry Kiswanto yang mengundurkan diri.

“Manajemen tetap berharap agar Aji Santoso bertahan di Persela. Sementara, kami selesaikan sisa pertandingan ini dulu, sebelum melangkah lebih jauh,” buka Manajer Persela Lamongan, Yunan Ahmadi, beberapa waktu lalu.

“Di akhir kompetisi akan dapat laporan dari tim pelatih yang akan kami pakai sebagai acuan mana pemain yang layak dan bisa dipertahankan. Selama musim ini, ada dua pelatih yang menangani Persela, yaitu Herry Kiswanto dan Aji Santoso,” lanjutnya.

“Manajemen Persela akan memberi keleluasaan kepada pelatih untuk membentuk tim. Gambaran tim Persela ke depan yang kami harapkan adalah pemain yang bisa mengangkat Persela menjadi lebih baik,” imbuh Yunan Ahmadi.

Aji Santoso sendiri mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa klub untuk musim depan. Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia U23 dan Arema ini mengaku nyaman membesut Persela Lamongan.

“Jujur saja, sudah ada beberapa tim yang menghubungi saya agar bisa menjadi pelatih. Tapi, saya masih menghormati kontrak di Persela. Saya akan fokus. Bisa saja saya bertahan di Persela. Tapi, jujur saja saya enjoy di Lamongan. Dilihat saja perkembangannya,” tuturnya.

BAGIKAN