Jelang Hadapi PSPS Riau, PSIS Semarang Dapat Suntikan Amunisi

Berita Liga 2 – PSIS Semarang akan menghadapi partai hidup-mati melawan PSPS Riau pada babak delapan besar Grup Y Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (21/11/17). Laga tersebut akan menentukan langkah PSIS selanjutnya.

Namun PSIS tak perlu berkecil hati, lantaran mereka didukung penuh oleh suporter yang menamakan dirinya Panser Biru. Sehingga dukungan tersebut bisa menjadi kekuatan yang berarti bagi Laskar Mahesa Jenar.

“Kami sudah siap untuk membakar semangat pemain PSIS di lapangan agar lolos ke semifinal,” jelas seorang pentolan Panser Biru, Gibson Adityo seperti dinukil Jawa Pos.

Jelang laga nanti, Gibson menambahkan kalau banyak rekan-rekannya yang akan datang dari Semarang ke Bandung guna memberikan dukungan langsung kepada klub kebanggaan masyarakat Jawa Tengah itu.

Menurutnya ada sekitar 10 bus dan beberapa mobil yang telah mengangkut ribuan suporter PSIS Semarang ke Kota Bandung sehingga menambah pasukan dukungan yang sebelumnya telah berada di Bandung.

Banaspati dan Panser Biru pertontonkan aksi damai di Stadion Jatidiri.

“Kapan lagi, ini kesempatan emas untuk lolos semifinal. Jadi, harus mendukung dengan total,” ujarnya.

PSIS Semarang sebelumnya berhasil mengalahkan PSMP dengan skor meyakinkan 3-0, lalu kalah dari Persebaya dengan skor 0-1. Sedangkan PSPS mampu mengalahkan PSMP dengan skor 3-1, kemudian kalah dari Bajul Ijo 0-1.

BAGIKAN