Mimpi Besar PSSI Setelah Alih Tugaskan Indra Sjafri

Indra Sjafri resmi berpisah dengan Timnas Indonesia U-19 usai kontraknya tak diperpanjang PSSI. Ia pun bakal menempati jabatan baru dan masih berkutat dengan pembinaan usia muda.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha memastikan masa bakti Indra Sjafri di timnas U-19 bakal berakhir pada Desember 2017. Namun Indra juga akan membantu menyiapkan pemain muda untuk pengembangan sepak bola Indonesia.

Ratu Tisha pun mengungkapkan fokus PSSI selanjutnya dengan menempatkan Indra Sjafri sebagai salah satu tim football development dari PSSI.

“Saatnya kita persiapkan football development untuk mengantarkan Indonesia menuju mimpi besar di Olimpiade 2024,” tulis Ratu Tisha melalui akun Instagram pribadinya.

Ratu Tisha yang juga lulusan SMA 8 Jakarta dan ITB Bandung itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Indra Sjafri atas jasanya melatih timnas U-19.

“Thanks Coach! Mari kita mulai pekerjaan yang lebih besar. #TerimaKasihIndraSjafri,” tulis Tisha.

PSSI belum menetapkan pelatih pengganti Indra Sjafri di Skuat Garuda Nusantara. Egy Maulana Vikri dan kolega bertindak sebagai tuan rumah Piala Asia U-19 2018.

BAGIKAN