Sriwijaya FC Berpeluang Datangkan Bintang MLS

Klub-klub elite Tanah Air kini tengah disibukkan untuk mencari amunisi baru, usai berakhirnya kompetisi Liga 1. Sejumlah klub mulai melakukan pendekatan untuk merayu pemain incarannya. Proses perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya akan segera menjadi sorotan beberapa pekan kedepan.

Sriwijaya FC juga dikabarkan tengah mencari sosok bek anyar untuk mengarungi kompetisi musim depan. Legenda Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs, memberikan saran kepada manajemen Laskar Wong Kito untuk merekrut rekan senegaranya dari Saint Kitts & Nevis, Atiba Harris.

“Kalo Sriwijaya FC cari bek pemain asing, serba bisa. Yang terbaik saudara ku ini satu negara siap bergabung. #sfc @atibaharris @sriwijayapedia @dodirezaalexnoerdin @hariscules_sfc#Dallas #MLSsoccer,” tulis Kayamba Gumbs dilansir dari akun Instagram pribadinya, @kaya.gbola17_official.

Kayamba Gumbs sarankan Sriwijaya FC rekrut Atiba Harris. Copyright: Instagram.com/kaya.gbola17_officialAtiba Harris saat ini masih memperkuat FC Dallas di Major League Soccer (MLS). Di liga kasta tertinggi Amerika Serikat tersebut, Atiba Harris juga pernah menghadapi sejumlah mantan bintang top Eropa, semisal eks pemain AC Milan, Ricardo Kaká.

Harris merupakan kapten Timnas Saint Kitts & Nevis yang sudah memperkuat negaranya sebanyak 37 pertandingan dengan koleksi tujuh gol.

Dilansir dari Transfermrkt, kontrak Harris bersama FC Dallas sendiri akan berakhir pada 31 Desember 2017 mendatang.  Pemain yang kerap berposisi sebagai bek sayap itu memiliki nilai transfer sebesar 700.000 euro atau setara Rp 11 miliar.

BAGIKAN