Bali United Pertimbangkan Rekrut Bek Australia

Barito Putera baru saja melepas pemain bertahan Aaron Evans di akhir musim Liga 1, usai tak mendapat rekomendasi dipertahankan oleh pelatih Jackson F Thiago.

Empat pemain asing Barito Putera dipastikan tak akan dikontrak kembali oleh pihak klub. Mereka akan mencari empat nama baru untukmusim depan.

Namun pemain asal Australia ini dikabarkan sudah diminati oleh salah satu klub kontestan Liga 1 lainnya, yakni Bali United.

Bek berpaspor Australia dan Kroasia itu disebut-sebut sebagai duet ideal Ahn Byung Keon do jantung pertahanan Bali United musim depan.

Apalagi, dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Cocok juga dengan keinginan manajemen yang ingin menambah stok gelandang bertahan.

“Cocok. Fisiknya tangguh. Apalagi dia pemain muda,” ujar sebuah sumber internal klub, seperti dilansir dari Jawa Pos.

Di Bali United sendiri, posisi nomor dua alias bek tengah hanya tersisa tiga pemain. Itu setelah manajemen bakal melepas Amrun Mubarak dan Abdul Rahman Sulaeman ke klub lain.

Terkait dengan kertetarikan ini, pelatih kepala Barito Putera yakni Jacksen F Tiago pun mengaku tidak merasa kaget.

“Ita hal yang wajar. Beberapa pemain ada yang menonjol di tim saat musim kemarin, jadi kalau ada yang tertarik itu wajar. Dan kita ikut bangga, karena pemain juga berhasil memikat klub lain,” ujar Jacksen.

BAGIKAN