Ini Target Persib Bandung Untuk Mario Gomez

Mario Gomez Ditargetkan Bawa Persib Juara – Roberto Carlos Mario Gomez dipastikan akan melatih Persib Bandung pada Liga 1 musim 2018. Secara prestasi, Mario Gomez bisa dibilang cukup sukses setelah berhasil memenangkan Piala AFC 2015 bersama klub Malaysia, Johor Darul Takzim.

Meskipun baru melatih di Indonesia, namun manajemen tim Maung Bandung yakin dengan kemampuan Mario Gomez dan mengontraknya selama dua tahun ke depan atau hingga tahun 2019 mendatang. Kabarnya, pelatih asal Argentina itu sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Persib pada Senin (27/11) malam kemarin.

Penunjukkan Mario Gomez sekaligus mengakhiri rumor Indra Sjafri, Alfred Riedl, Miljan Radovic, Robert Rene Alberts dan Nilmaizar, yang sebelumnya dikabarkan akan melatih Persib, menggantikan posisi Emral Abus. Bersama Persib, Mario Gomez dibebani target yang cukup tinggi, yakni mengantarkan Persib juara Liga 1 musim 2018.

“Kita akhirnya bisa mendapatkan pelatih asing, Mario Gomez. Insya Allah pada minggu depan dia sudah datang dan langsung diperkenalkan,” kata Umuh Muchtar selaku Manajer Persib.

Musim lalu Persib hanya sanggup mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2017 dengan berada di posisi ke-13 klasemen akhir. Posisi itu pun bisa dibilang tidak layak untuk tim sekelas Persib yang memiliki banyak pemain bintang.

BAGIKAN