Mario Gomez Dibajak Persib Bandung, Publik Malaysia Jengkel

Tak banyak masyarakat Indonesia mengenal siapa itu Roberto Carlos Mario Gomez. Bahkan ada beberapa Bobotoh yang terang-terangan ingin googling namanya gara-gara tidak mengerti sepak terjang pria 50 tahun itu. Namun untuk publik Malaysia, Gomez sosok yang sangat dihormati dan dielukkan.

Pria ini yang membawa atmosfir bagus di dunia sepakbola Malaysia hanya dalam waktu 3 tahun saja. Menjadi pelatih bagi Johor Darul Takzim, Gomez mampu menjadikan klub tersebut paling ditakuti se-Malaysia. Karena prestasinya itu publik menginginkan dia menjadi pelatih Timnas Negeri Jiran.

Namun sayang, gara-gara sayang uang, PSSI-nya Malaysia enggan menaikkan gaji yang diharapkan oleh Gomez. Publik pun meradang. Menurut mereka kenaikan gaji dirasa wajar lantaran banyak segi positif Gomez yang bakal bikin Timnas mereka benar-benar jadi macan Asia. Ini beberapa nilai plus Gomez menurut lama Facebook Perkembangan Bolasepak Semasa.

Dari komentar-komentar yang ada di unggahan tersebut, terlihat publik Malaysia menyesalkan sikap pejabat Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) yang dinilai tidak total memajukan sepakbola Negeri Jiran. Tapi nasib nasi sudah jadi bubur. Mario Gomez kini berlabuh ke Persib dan siap membuat Maung Bandung menjadi macan sebenarnya di Liga 1 Indonesia.

BAGIKAN