Pelatih Persebaya Santai Hadapi Psywar dari PSMS Medan

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera menyebut laga final Liga 2 2017 melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa (28/11) malam tak akan dilepas oleh pemain-pemainnya.

Dari awal, pelatih asal Argentina tersebut hanya dibebani target untuk bisa lolos ke Liga 1 2017. Tapi, melihat peluang juara ada di depan mata, dia yakin para penggawa Green Force tak akan membuangnya sia-sia.

“Kami sudah capai target kami ke Liga 1. Tapi ke final ini keinginan setiap tim, semua berebut ke final dan kami sudah sampai di sini. Kami akan berusaha tampil maksimal dan meraih gelar,” katanya, kepada awak media di Bandung, Senin (27/11).

Alfredo tak mau terpengaruh pujian yang dilontarkan pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman soal kondisi fisik pemain Persebaya. Dia menganggap pernyataan Djadjang itu sebagai psywar.

“Semua tim dalam kondisi yang sama menuju final ini. Fokus pemain bagaimana bisa bermain sesuai dengan permainan yang saya inginkan di lapangan,” tegas dia. (sumber: jpnn)