Terens Puhiri Dikabarkan Segera Gabung Klub Eropa

Teka-teki mengenai masa depan pemain lincah Borneo FC, Terens Puhiri perlahan-lahan mulai terungkap. Itu setelah Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said mengungkapkan apabila Puhiri sudah mencapai kesepakatan kontrak dan gaji dengan salah satu klub asal Kroasia.

“Mereka [klub Kroasia] sudah sepakat mengenai gaji, sekarang hanya tinggal transfer fee, tapi saya tidak bisa membocorkan nama klubnya. Yang pasti tim utama mereka yang meminta,” kata Nabil.

Meski bungkam soal nama klub tujuan Puhiri, namun ada laporan yang mengklaim bahwa klub tersebut sudah menjadi langganan kontestan Liga Champions Eropa.

Terlepas dari itu, meskipun harus melepas salah satu pemain terbaiknya, namun Nabil ternyata sangat mendukung karier Puhiri di luar negeri. Ia juga mengungkapkan apabila klub asal Kroasia tersebut juga sudah ngebet untuk mendatangkan pemain asal Papua tersebut.

“Terens memang akan saya bawa ke luar negeri, dan sekarang dia akan sangat disibukkan dengan klub barunya yang memang sangat serius [ingin mendatangkannya],” lanjut Nabil.

Perlu diketahui, Puhiri juga sempat menjadi incaran beberapa klub raksasa asal Indonesia, Malaysia, hingga Thailand. Hanya saja pemain 22 tahun itu lebih memilih untuk berkarier di Kroasia.

BAGIKAN