Ahmad Bustomi Kembali Ke Mitra Kukar?

Berita Arema hari ini – Masa depan sejumlah penggawa Arema FC memang masih misteri. Kendati masih terikat kontrak sampai Februari tahun depan, namun belum menjamin mereka masih akan tetap bertahan di Malang.

Ahmad Bustomi pun menjadi salah satu dari sekian nama yang berpeluang besar tetap masuk proyeksi tim Arema FC. Pemain berusia 32 tahun itu pun menyatakan komitmen untuk menjalani kontraknya, yang tersisa dalam empat bulan ke depan.

“Sekarang masih November, terus Desember, dan lanjut ke Januari. Februari (keputusan membahas perpanjangan kontrak) kan masih lama Mas,” ujarnya sembari tertawa ringan.

“Makanya, untuk saat ini bisa dikatakan, saya tetap di Arema dan tidak kemana-mana,” imbuh pemain yang mengorbit bersama Persema Malang di era kepelatihan Danurwindo tersebut.

Jawaban itu memang belum menetapkan akhir dari misteri masa depannya. Ketika ditanya apakah memikirkan hengkang ke klub lain, Bustomi pun tidak menampiknya.

Termasuk, peluangnya kembali ke Mitra Kukar. Tim yang selama dua musim pernah diperkuatnya pada masa lalu.

“Ya tidak tahu untuk ke depannya. Saya belum bisa membahasnya lebih lanjut,” ucapnya.

Peluang kembali ke Mitra Kukar, memang bisa menjadi salah satu opsi bagi kelanjutan kariernya. Apalagi, mayoritas tim pelatih maupun pengurus yang dekat dengannya, masih berada di tim berjulukan Naga Mekes itu.

Seperti diketahui, Ahmad Bustomi menjadi bagian dari the Dream Team Mitra Kukar saat untuk pertama kalinya berkiprah di kompetisi ISL musim 2011/12 silam. Di bawah kepelatihan Simon McMenemy, Bustomi turut membawa Mitra Kukar menapaki papan atas ISL, bersama Hamka Hamzah, dan pemain top lainnya. (sumber: indosport)

BAGIKAN