Asprov PSSI Jawa Tengah Yakin Liga 3 Nasional Berjalan Sukses

Jawa Tengah dan Yogyakarta bakal menjadi tuan rumah putaran nasional Liga 3 2017 pada 26 November sampai 12 Desember 2017 mendatang. Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jateng, Johar Ling Eng, optimistis gelaran sepak bola kasta ketiga itu akan berjalan sukses.

Johar merujuk pada putaran nasional Piala Soeratin 2017 sebelumnya yang berjalan lancar. ”Kami siap melaksanakan dan menuntaskan tugas ini. Saat ini babak play-off sudah dimulai dan persiapan babak utama atau 32 besar sudah 100 persen,” ungkap Johar kepada Bola.com.

Dia menjelaskan keyakinan akan lancarnya ajang tersebut juga didasari kerja sama semua stakeholder, termasuk Kapolda Jateng, Condo Kirono, yang total membantu menyukseskan babak nasional Liga 3.

”Seluruh perizinan dan back-up keamanan, saya cek di tiap LOC sudah siap semua. Apalagi Bapak Condro Kirono sudah menyatakan akan total membantu menyukseskan kompetisi ini,” tukasnya.

Sesuai jadwal, babak play-off yang diikuti 24 tim berlangsung mulai 26 November 2017 hingga 29 November 2017. Mereka akan memperebutkan delapan tiket ke babak utama atau 32 besar.

Setelah itu, pertarungan berlanjut pada babak final yang akan dilaksanakan pada 3-12 Desember 2017. Nantinya mereka akan memperebutkan tiga tiket ke Liga 2.

”Mudah-mudahan selama pelaksanaan tidak ada gangguan, khususnya hujan lebat yang sering menerjang beberapa kota di Jawa Tengah,” ujar pria yang juga anggota Exco PSSI ini. (sumber: bola.com)

BAGIKAN