Butuh Bek Anyar, Persib Bakal Boyong Victor Igbonefo?

Berita Persib hari ini – Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat lagi oleh sosok bek tangguh asal Montenegro, Vladimir Vujovic, di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 mendatang. Sebagai gantinya, Persib disarankan untuk merekrut pemain belakang yang tidak kalah hebat. Nama yang disebut adalah Victor Igbonefo, bek naturalisasi Timnas Indonesia yang kini merumput di Thailand.

Saran tersebut disampaikan oleh salah seorang legenda Persib Bandung, Yudi Guntara. Menurutnya, adalah kerugian besar bagi Persib sampai kehilangan Vladimir Vujovic. Oleh karena itu, manajemen Persib diminta untuk bergerak cepat mencari bek dengan kualitas sepadan.

“Pada intinya pelatih yang ditunjuk Persib harus bisa membawa pemain asing yang berkualitas. Misalnya seperti Victor Igbonefo, yang keras punya teknik bagus,” tutur Yudi Guntara beberapa waktu lalu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Vladimir Vujovic secara mengejutkan memutuskan hengkang dari tim Maung Bandung. Diakui oleh bek berpostur jangkung ini, faktor manajer Persib, Umuh Muchtar, yang membuatnya terpaksa pergi dari klub yang dicintainya tersebut.

Umuh Muchtar, kata Vladimir Vujovic, secara diam-diam mencari bek asing baru untuk menggantikannya. “Dia (Umuh Muchtar) berbicara tentang drama yang beredar di sosial media tentang keberadaan saya di Persib untuk tahun depan,” sebut Vladimir Vujovic.

“Manajer klub meminta saya untuk tetap di Persib tahun depan, dia mengatakannya sebelum pertandingan melawan Persija, dan di waktu yang sama dia menghubungi pemain lainnya,” imbuhnya.

“Dia boleh melakukan itu karena adalah hak dia untuk menghubungi setiap orang yang dia inginkan, tetapi Vladimir Vujovic bukanlah pilihan kedua setelah siapapun, terlebih setelah 4 tahun (membela Persib),” tegas pemain yang akrab disapa Vlado ini.

BAGIKAN