Ini Rencana Bonek Rayakan Persebaya Surabaya Juara Liga 2

Bonek Mania dan masyarakat Surabaya bakal menggelar pawai untuk menyambut keberhasilan Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017 pada Rabu (29/11/2017). Hal itu diungkapkan oleh AKP Dedi Eka selaku Kanit Turjawali Lantas Polrestabes Surabaya.

Dalam keterangan resmi Polrestabes Surabaya, pawai pemain Persebaya yang diikuti konvoi ribuan Bonek Mania akan menempuh rute Bundaran Aloha Sidoarjo dan berakhir di depan Graha Pena, Surabaya. Pawai tersebut akan mengambil Jalur Frontage Road Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Dalam pawai tersebut, rencananya pemain Persebaya beserta ofisial menggunakan 10 jeep terbuka. Mereka akan memamerkan trofi juara di atas jeep dengan iringan konvoi Bonek Mania.

Setibanya di depan Graha Pena Surabaya, manajemen Persebaya telah menyiapkan acara tasyakuran dan pesta semalam penuh dan makan gratis. Untuk meramaikan acara, manajemen juga mendatangkan grup band lokal Surabaya.

“Jalur Frontage Road akan ditutup total dan semua kendaraan diarahkan ke jalur utama karena ada acara sehari penuh yang digelar untuk merayakan juara,” ujar Dedi Eka.

Kemenangan Persebaya di partai puncak kali ini layak dirayakan besar-besaran mengingat beratnya perjuangan semua elemen Persebaya selama empat tahun terakhir untuk mengembalikan tim asal Jawa Timur untuk bermain di kompetisi tertinggi kompetisi Tanah Air.