Sabet Pemain Terbaik Liga 2, Winger Persebaya Ajak Umroh Keluarga

Torehan juara Liga 2 yang diraih Persebaya Surabaya terasa lengkap musim ini. Pasarnya, winger lincah mereka, Irfan Jaya didapuk menjadi Pemain Terbaik Liga 2 2017.

Irfan memang tampil menonjol bersama Persebaya Surabaya musim ini. Dalam laga final ini, pemain dengan nomor punggung 41 ini pun menciptakan dua gol kemenangan untuk Persebaya.

Tak pelak dengan penampilan impresif ini, dia didapuk menjadi Pemain Terbaik Liga 2. Ditemui selepas laga, Irfan mengaku terkejut akan prestasi ini.

Alhamdulillah akhirnya Persebaya juara di Liga 2 dan saya juga tak menyangka jadi pemain terbaik di sini. Saya hanya fokus membawa Persebaya juara,” ucap Irfan saat ditemui selepas laga, Selasa (28/11/17).

“Ini berkat kerja keras saya dan dukungan keluarga, kerabat dan teman-teman Bonek yang menjadi motivasi semangat saya,” tambah dia.

Dengan prestasi ini dia pun tak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena itu, uang hadiah sebagai Pemain Terbaik Liga 2 sebesar 100 juta rupiah akan ia gunakan beribadah bersama keluarga.

“Saya akan umroh bersama keluarga saya. Saya ajak orang tua, anak, istri saya,” tutup dia.