Spaso Bertekad Bawa Timnas Juara Aceh World Solidarity Cup

Timnas Indonesia akan tampil di ajang Aceh World Solidarity Cup atau Tsunami Cup 2017 yang bakal digelar pada awal Desember mendatang. Bomber terbaru Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic atau yang akrab disapa Spaso, bertekad membawa tim Garuda menjadi juara di turnamen tersebut.

“Saya ingin membantu tim ini menjadi juara di sana,” tegas striker naturalisasi kelahiran Montenegro yang baru saja membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini.

Di Aceh World Solidarity Cup 2017, Timnas Indonesia akan menghadapi tiga lawan, yakni Brunei Darussalam, Mongolia, dan Kirgizstan. Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil banyak pemain U23 ditambah beberapa pemain senior termasuk Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic sendiri baru saja menjadi pusat perhatian setelah memborong 2 gol untuk Timnas Indonesia saat menghadapi Guyana dalam laga ujicoba internasional beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, Spaso merendah dengan mengatakan bahwa 2 golnya terjadi atas andil semua punggawa Timnas Indonesia.

“Saya sangat senang karena kami menang, yang paling penting, bukan siapa cetak gol,” tutur Ilija Spasojevic.
“Jujur, saya selalu bermain untuk tim dan kali ini saya mencetak dua gol. Bukan karena saya hebat tapi karena 10 pemain di belakang saya mati-matian untuk berjuang untuk intersep bola dan kasih ke saya,” tambahnya.

“Mereka bantu saya untuk mencetak gol dan saya pikir malam ini masyarakat Indonesia juga bisa senang dan bangga bagaimana penampilan kami,” imbuh mantan striker PSM Makassar, Mitra Kukar, Persisam Putra Samarinda, Pelita Bandung Raya (PBR), Persib Bandung, dan Melaka United (Malaysia) ini. (sumber: sidomi)