Beranda Liga 1 Arema FC Tutup Penjualan Tiket Lawan Persebaya Surabaya

Arema FC Tutup Penjualan Tiket Lawan Persebaya Surabaya

tiket arema

Berusaha lebih konsentrasi untuk menghadapi pertandingan kandang terdekat melawan Madura United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada (17/8/2018), manajemen Arema FC akhirnya menutup untuk sementara tiket pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan melawan Persebaya memang masih dua pekan lagi. Usai melawan Madura United, mereka masih harus menjalani pertandingan tandang ke markas Persipura Jayapura, Sabtu (22/9/2018).

Baru setelah bertandang ke Persipura mereka akan berhadapan dengan Persebaya, Minggu (30/9/2018).

“Penjualan tiket pertandingan melawan Persebaya memang sudah kami lakukan sekitar seminggu yang lalu. Tapi untuk saat ini kami tutup untuk bisa lebih konsentrasi pada pertandingan kandang terdekat,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada BolaSport.com pada (12/9/2018).

Meski pertandingan masih cukup jauh, namun antusias tinggi Aremania untuk membeli tiket pertandingan melawan Persebaya cukup tinggi.

Sejauh ini tiket yang sudah dijual khusus di tiket box kantor Arema FC sudah berada di angka 6 ribu tiket.

Jumlah tersebut belum termasuk penjualan di sejumlah tiket box resmi yang dijual di beberapa tempat di Malang.

“Antusias memang cukup tinggi, jadi kami sengaja untuk mulai menjual tiket pertandingan jauh-jauh hari,” sambungnya.

Tiket pertandingan Arema FC melawan Persebaya akan kembali dibuka pada pada Selasa (18/9/2019) setelah pertandingan melawan Madura United.

Antusias ini tidak lepas dari rivalitas Arema FC dan Persebaya, apalagi musim ini adalah musim pertama kedua tim bertemu setelah Persebaya naik kasta Liga 1 2018.

Pada putaran pertama lalu, situasi yang sama juga terjadi saat Arema FC bertandang ke kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada (6/5/2018).

Laga tersebut dihadiri oleh 50.000 penonton yang merupakan rekor pertandingan kandang Persebaya yang paling banyak dihadiri oleh penonton.

Pada laga itu mereka berhasil menang 1-0 atas Arema FC.