Bersama Pelatih Spanyol, Mitra Kukar Pasang Target Tinggi Musim Depan

Mendatangkan pelatih asing asal Spanyol dalam diri Rafael Berges Martin membuat Mitra Kukar memiliki target tinggi dalam Liga 1 musim 2018 mendatang.

Naga Mekes juga mempertahankan beberapa pemain kunci mereka seperti Bayu Pradana dan juga Septian David Maulana. Selain itu dua pemain senior yakni Arif Suyono dan Ahmad Bustomi juga berhasil mereka rekrut.

Sebagai pemain senior, kehadiran Arif dan Bustomi membuka kesempatan bagi pemain muda untuk menimba ilmu dari mereka.

“Dengan senang hati saya akan berbagi pengalaman dengan mereka (pemain muda). Saya akan sangat senang jika bisa memberikan apa yang saya bisa untuk mereka,” imbuh pemain 33 tahun itu.

“Saya ke Mitra Kukar bukan cari saingan. Bagi saya semua pemain di tim adalah rekan kerja saya. Soal menit bermain, itu urusan nanti, toh sekarang tim ini dilatih pelatih asing. Dia akan profesional menentukan starting eleven,” ucap eks pemain Arema FC itu.

Soal target finis empat besar musim depan, Keceng berjanji bakal melakukan yang terbaik. Bahkan, dia tak ingin sekadar mengincar empat besar.

“Kalau bisa lebih, kenapa tidak. Saya percaya dengan kerja sama tim, kami bisa meraih lebih dari yang manajemen inginkan,” pungkas Arif.

Sejauh ini Mitra Kukar baru mengumumkan 1 rekrutan asing, yaitu bek Mauricio Leal.

Bek tengah yang pernah memperkuat Sriwijaya FC dan Persipura itu didatangkan untuk membuat tembok Mitra Kukar menjadi lebih kuat.

BAGIKAN