Bhayangkara FC Resmi Dapatkan Striker Gaek Herman Dzumafo

Striker veteran Herman Dzumafo Epandi akhirnya menerima pinangan Bhayangkara FC. Padahal, mantan striker Persela Lamongan itu sempat dikaitkan akan bergabung dengan Sriwijaya FC.

Namun, BFC telah resmi mengumumkan perekrutan Dzumafo pada Rabu 3 Januari kemarin. Pemain 37 tahun itu pun sudah bergabung dengan skuat The Guardians saat menggelar sesi latihan kemarin.

Dzumafo diproyeksikan pelatih Simon McMenemy menjadi pengganti Ilija Spasojevic yang hengkang ke Bali United. Pemain yang juga sempat berkostum Persib Bandung itu dikontrak satu tahun oleh BFC.

“Saya senang bisa bergabung dengan Bhayangkara FC, tim juara kompetisi musim lalu. Banyaknya pemain muda membuat tim ini penuh semangat,” ujar Dzumafo lewat rilis yang diterima Medcom.id.

Dzumafo sempat dikabarkan akan bergabung dengan Sriwijaya FC musim depan. Ia bahkan telah berada di Palembang beberapa waktu lalu dan dijadwalkan menggelar tes medis meski akhirnya batal karena dirinya harus pulang ke Pekanbaru karena sang istri sakit.

Sementaran, BFC sendiri sudah memulai persiapan menyambut musim Liga 1 Indonesia 2018 dengan menggelar latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat. Rencananya, BFC akan menggelar pemusatan latihan hingga 14 Januari mendatang di sana.

BAGIKAN