Borneo FC Terancam Ditinggal Lerby Eliandry

Borneo FC mulai aktif di bursa transfer dengan merekrut sejumlah nama baru guna menyambut Liga 1 musim 2018.

Namun dalam persiapan skuatnya, Borneo FC dihadapkan dengan kemungkinan perginya striker andalan mereka Lerby Eliandry.

Hingga saat ini pemain timnas Indonesia itu belum menyepakati kontrak baru dari manajemen Pesut Etam. Hal ini dibenarkan oleh presiden klub Nabil Hussein.

“Untuk Lerby, kita belum ada deal,” kata Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin di Samarinda, Kaltim, Jumat (6/1).

Gelontoran 16 gol yang dibuat Lerby pada musim lalu tentu menaikan nilai kontraknya untuk musim 2018.

Nabil sendiri menyerahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada Lerby, apakah ingin bertahan bersama klub kota kelahirannya atau hengkang ke klub lain.

“Terserah Lerby, apakah dia akan mementingkan daerahnya atau ada keputusan lain. Kalau tetap mau bertahan, kita mesti perjelas dulu,” ungkap Nabil.

Seperti diketahui Lerby merupakan pemain asal Samarinda, dimana namanya besar di Borneo FC.

“Saya tak mau pusing, Urusan saya hanya untuk Borneo FC. Itu urusan Lerby dengan pihak sana,” ucap Nabil menanggapi kabar kertetarikan klub Malaysia menggaet sang striker.

Ia mengingatkan agar pemainnya lebih bijak menanggapi isu transfer yang berkembang. Apalagi Lerby yang merupakan pemain lokal Samarinda setidaknya perlu mempertimbangkan tawaran itu dengan loyalitasnya terhadap kota kelahirannya.

“Saya juga di sini demi daerah saya, makanya saya ada di Samarinda terus. Kalau bukan demi daerah, mungkin kami juga malas sudah pikirkan sepak bola,” ungkap Nabil Husein.

sumber: bolalob

BAGIKAN