Beranda Liga 1 Djanur Tak Akan Ubah Gaya Bermain Persebaya

Djanur Tak Akan Ubah Gaya Bermain Persebaya

Atfmosfer baru dengan hadirnya pelatih Djajang Nurdjaman di Persebaya diharapkan membawa nilai positif bagi tim asal Surabaya ini. Namun mantan juru taktik Persib Bandung ini tak mau mengubah gaya bermain Bajol Ijo, yang sudah terbentuk sejak kepelatihan Angel Alfredo Vera.

Djanur sapaan akrabnya mengatakan tidak akan terlalu banyak mengubah gaya permainan Persebaya. Hanya saja ia bakal sedikit memoles di beberapa bagian yang dinilai masih perlu pembenahan.

Apalagi kata pelatih 53 tahun ini melihat cara bermain Rendi Irwan dkk tak jauh berbeda dengan gaya permainan yang diinginkannya. Termasuk dengan tim yang pernah ia tukangi sebelumnya, Persib Bandung dan PSMS Medan. “Datang di tengah kompetisi yang sedang berjalan apalagi waktu yang tidak terlalu banyak, maka saya tidak akan terlalu banyak saya ubah,” kata Djanur.

Seperti diketahui, Persebaya terkenal dengan gaya bermain menyerang dengan 4-3-3 yang selama ini diterapkan mulai awal kompetisi. Datangnya Djanur pun juga akan meneruskan apa yang sudah dibentuk sejak pelatih awal. “Kebetulan cara bermain persebaya juga sudah sesuai dengan apa yang saya selalu terapkan di klub Persib, PSMS Medan atau Pelita Jaya,” ujarnya menambahkan.

Namun pelatih asal Majalengka ini tak menampik bahwa Persebaya memiliki beberapa kekurangan yang harus dibenahi dalam waktu singkat. Terutama sebagai persiapan menghadapi PS Tira, Selasa 11 September mendatang.

Hanya saja Djanur tidak mau terlalu membeberkan kepada publik apa saja yang menjadi kekurangan Persebaya. Karena menurutnya, hal itu menjadi konsumsi internal Persebaya. “Tidak terlalu signifikan yang akan saya ubah, tapi pasti, ada satu dua sisi yang di mana bisa dikerjakan dalam waktu yang singkat,” ucapnya.[way/kun]