Beranda Liga 1 Fabiano: Pemain Madura United Makin Kompak

Fabiano: Pemain Madura United Makin Kompak

fabiano beltrame madura united

Madura United berambisi untuk tampil konsisten di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka baru saja melewati tujuh laga terakhir di Liga 1 tanpa kekalahan.

Bek Madura United, Fabiano Beltrame, yakin timnya bisa melaju kencang dalam perburuan gelar juara musim ini. Dia merasa saat ini semua pemain Laskar Sape Kerap semakin kompak dengan segala program dari manajemen.

“Kami sekarang jadi semakin baik dan kompak. Kami sudah berlatih keras, tapi tetap melihat kekurangan supaya ada evaluasi. Ini modal awal kami untuk melawan Mitra Kukar,” ungkap bek asal Brasil itu.

Meski merupakan pemain belakang, Fabiano kini menjadi top scorer sementara Madura United. Pemain berusia 36 tahun itu telah menyumbang enam gol dari 19 penampilannya di Liga 1.

Torehan ini membuat Fabiano tercatat sebagai bek tersubur di Liga 1 musim ini. Selama ini, Fabiano memang kerap ikut membantu serangan dengan melakukan penetrasi selain ketika situasi bola mati.

Terbaru, dia berlari dari belakang melakukan overlap dan menembus jantung pertahanan Selangor FA dalam uji coba (4/9/2018). Sayang tembakannya membentur tiang dan tidak berbuah gol.

“Itu cuma momen saya dapat bola, dan sangat jarang terjadi. Kalau ada kesempatan saya bisa naik bantu pemain depan. Yang jelang, tanggung jawab saya menjaga lini belakang tetap aman,” tandasnya.

Memasuki pekan ke-21 Liga 1, Madura United bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion Pamekasan pada 13 September 2018. Laga itu menjadi petualangan pertama mereka setelah kompetisi mengalami jeda, karena gelaran Asian Games 2018.