Beranda Tak Berkategori Gelandang Muda Ini Punya Hubungan Spesial dengan Putri CEO Arema

Gelandang Muda Ini Punya Hubungan Spesial dengan Putri CEO Arema

Suasana hati gelandang Arema FC, M. Rafli sedang berbunga-bunga. Sejak akhir bulan lalu, dia punya hubungan spesial dengan putri kedua CEO Arema, Iwan Budianto. Perempuan cantik itu bernama Laras Carissa Devinta.

Hubungan spesial mereka mulai terlihat saat Rafli hadir dalam perayaan ulang tahun Laras ke-20 pada 27 Agustus. Setelah itu, Rafli beberapa kali terlihat jalan berdua dengan Laras. Namun saat dikonfirmasi terkait hubungan spesial tersebut, Rafli tampak malu-malu.

“Tidak semua hal kan bisa jadi berita,” jawabnya lalu tersenyum.

Tapi dalam beberapa sesi latihan, dia sempat digoda oleh rekan-rekannya. Bahkan General Manager Arema, Ruddy Widodo juga ikut berkomentar. “Pacar kamu cantik sekarang,” katanya pada sela-sela latihan. Rafli pun hanya tersenyum menanggapi godaan tersebut.

Selain itu, kapten tim Arema, Hamka Hamzah juga tak mau ketinggalan. Karena Hamka sudah dianggap sebagai keluarga oleh Iwan Budianto dan tentunya punya hubungan baik dengan putri sang bos.

“Tapi kemarin bos sempat tanya tentang Hanif Sjahbandi (gelandang muda Arema dan timnas). Jadi posisi Rafli ini belum aman,” canda Hamka.

Di Arema, baru kali ini anak sang bos punya hubungan spesial dengan pemain. Meski begitu, bukan berarti Rafli langsung dapat keistimewaan dalam skuat Arema. Dia tetap punya kemauan keras dalam latihan.