Beranda Tim Nasional Heboh Luis Milla Dikabarkan Menghilang Tanpa Pamitan

Heboh Luis Milla Dikabarkan Menghilang Tanpa Pamitan

Luis Milla Timnas

Teka-teki mengenai masa depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia hingga saat ini belum menemui titik terang.

Persoalan Luis Milla bersama Timnas Indonesia sebenarnya bermula sejak berakhirnya Asian Games 2018. Saat itu banyak yang menyebut bahwa kontrak Milla hanya sampai pesta olahraga Asia empat tahunan tersebut.

Baca Juga Respons Keras Edy Rahmayadi Saat Disinggung soal Tunggakan Gaji Luis Milla
Namun, belakangan PSSI ternyata memutuskan untuk memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol itu untuk bisa menukangi Timnas Indonesia lagi.

“Coach Milla memberikan kultur dan merubah warna sepak bola kita, sehingga kita tahu persis ke arah mana melakukan pembinaan ini. Makanya kita buat buku perunjuk filanesia itu, jadi kita harapkan bisa dituangkan,” ucap Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Meski begitu nyatanya persoalan tersebut urung selesai. Hingga saat ini Luis Milla yang sedang pulang kampung ke tanah kelahirannya, belum memberikan jawaban apa-apa.

Persoalan masa depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia pun semakin lama semakin ramai dan terus-terusan menjadi perbincangan hangat publik sepak bola Tanah Air.

Saking ramainya, ternyata sampai terdengar hingga ke luar negeri, salah satunya adalah Vietnam. Bongda yang merupakan media ternama media tetangga pun turut menyorotinya.

“Pertandingan: Menuju Piala AFF 2018, Pelatih Indonesia ‘Hilang’” tulis Bongda dalam judulnya.

Gaji Luis Milla Masih Menunggak?

Induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI) memang diterpa kabar kurang sedap. Mereka dikabarkan menunggak gaji pelatih Luis Milla Aspas.

Tak tanggung-tanggung, PSSI dikabarkan berutang kepada pria asal Spanyol ini sebesar 6,9 miliar rupiah. Namun terkait tunggakan gaji ini, PSSI menegaskan akan segera menyelesaikannya.