Beranda Liga 1 Igbonefo Makin Nyaman Duet Bareng Bojan di Lini Belakang Persib

Igbonefo Makin Nyaman Duet Bareng Bojan di Lini Belakang Persib

Victor Igbonefo Persib Bandung
Victor Igbonefo Persib Bandung

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku semakin nyaman berduet dengan Bojan Malisic di lini pertahanan Maung Bandung. Bahkan, ia dan Mali sapaan akrab Bojan, sudah saling memahami dan mengerti satu sama lain.

“Ya, saya dan Bojan sudah sangat nyaman. Kami berdua pemain pengalaman dan saling mengerti satu sama lain,” ujar Victor Igbonefo selepas latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/9/2018).

Igbonefo juga menyebut kekompakan antara dirinya dengan Bojan tak hanya di dalam lapangan, namun juga di luar lapangan. “Kami juga di luar banyak diskusi dan banyak berbicara. Itu saya pikir akan lebih bagus,” ucap pemain bernomor punggung 32 di Persib Bandung ini.

Di sisi lain, apiknya Igbonefo dalam menjaga lini pertahanan Maung Bandung, membuatnya minim mendapatkan kartu. Musim lalu ia hanya mendapat enam kartu kuning. Sementara itu di Liga 1 2018, belum pernah mendapatkan satu kartu pun.

“Mungkin bagus (belum mendapatkan kartu), tetapi menurut saya tidak terlalu penting. Yang penting adalah untuk tim. Mungkin karena saya tidak ada dalam situasi untuk pelanggaran, namun yang penting kami bisa menjaga gawang dengan baik,” papar Igbonefo.

Dikatakan Victor Igbonefo, minimnya mendapat kartu selama ini dianggap sebuah bonus bagi dirinya. “Ya, itu (minim kartu) hanya bonus buat saya. Dapat atau tidaknya kartu tidak penting. Sebagai defender yang penting bisa menjaga striker lawan dengan baik,” ucapnya.