Ini Target Khusus untuk Pelatih asal Jerman di Persijap Jepara

Persijap Jepara resmi merekrut pelatih asing asal Jerman, Patrick Sofian Ghigani. Ia akan menangani Persijap mengarungi kompetisi Liga 3 musim depan.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari sudah menargetkan lolos ke Liga 2 musim depan. Namun tak hanya itu, ada target khusus bagi Ghigani di klub berjuluk Laskar Kalinyamat itu.

“Paling utama karena Ghigani menangani analisis pemain dan pertandingan Persijap musim lalu. Jadi sudah tahu seperti apa kondisi tim musim lalu. Target lolos ke Liga 2 musim depan,” ujar Esti Puji Lestari saat dihubungi Bolalob, Rabu (3/1/2018).

“Lalu saya harap Ghigani membawa ilmu kepelatihan dari Jerman dan pengalamannya di Nike Academy untuk bisa ditularkan kepada pelatih lokal,” imbuhnya.

Esti tak ingin Ghigani datang hanya untuk melatih Persijap. Ia ingin mantan pelatih amatir Bayern dan TSV Geiselbullach itu diharapkan bisa menciptakan sinergi dengan pelatih lokal.

“Saya ingin tim pelatih ini bisa menciptakan sinergi yang harmonis dengan pelatih lokal. Selain itu, Ghigani harus menciptakan homgrown player di Jepara,” tandas Esti.

Ghigani dikontrak dua musim ditambah opsi perpanjangan satu musim. Persijap punya target jangka panjang dengan Ghigani, yakni menembuskan Persijap ke Liga 1.

sumber: bolalob