Beranda Tak Berkategori Ini Target Tinggi Bojan Malisic Bersama Persib Bandung

Ini Target Tinggi Bojan Malisic Bersama Persib Bandung

Bojan Malisic Persib Bandung
Bojan Malisic Persib Bandung

Berita Persib hari ini : Bojan Malisic didatangkan Persib untuk menjadi palang pintu utama di barisan pertahanan Maung Bandung. Sang pemain pun siap mengemban tugas tersebut dan ingin rengkuh banyak trofi bersama tim kebanggaan para Bobotoh tersebut.

Maung Bandung mematok misi bangkit setelah musim lalu performa mereka jauh dari harapan. Manajemen pun bereaksi cepat setelah mendatangkan Mario Gomez di kursi pelatih. Pemain-pemain anyar sesuai permintaan pelatih pun dikejar manajemen.

Bojan Malisic menjadi salah satu pemain yang diminta oleh Mario Gomez untuk mewujudkan target bangkit tersebut. Sang pemain pun siap menjalankan tugasnya untuk membawa Maung Bandung menunjukkan lagi taringnya sebagai tim yang disegani.

Pemain asal Serbia itu pun memiliki ambisi besar untuk merebut banyak piala bersama klub barunya. Ajang terdekat yang menjadi bidikanya ialah Piala Presiden sebagai turnamen pramusim baru setelah itu dia membidik Liga 1 2018.

“Target‎ saya ialah memenangkan banyak pertandingan dan juga trofi layaknya setiap pesepakbola dan tentu saja mau menjadi juara di Liga, saya harap kita bisa meraih itu semua,” ujar Malisic saat diwawancara di Graha Persib.

Ambisi besar Malisic pun berbanding lurus dengan gairah Bobotoh yang selalu ingin Persib meraih hasil positif setiap laga. Pria berusia 32 tahun itu pun berharap ada sinergi antara pemain dan suporter untuk mewujudkan misi raih trofi di akhir kompetisi.

“Setiap orang membicarakan soal Persib juga suporter, jadi saya harap kita akan semakin besar, dengan meraih banyak trofi musim depan,” tutur eks kapten South China tersebut.

Dia pun berharap petualangannya bersama Persib Bandung berjalan mulus tanpa kendala. Termasuk masalah cedera yang kerap menjadi mimpi buruk para pesepakbola di seantero dunia. Secara fisikal, Malisic mengaku saat ini dirinya dalam kondisi yang prima.

“Saya ingin tetap fit seperti yang setiap pemain inginkan, saya ingin tetap bugar hingga liga berakhir supaya saya bisa bekerja maksimal ketika latihan dan di pertandingan. Saya sudah latihan secara pribadi sebelum saya datang ke sini,” tukasnya.