Beranda Tak Berkategori Inilah 4 Tim Yang Lolos ke Babak Semifinal Liga 2

Inilah 4 Tim Yang Lolos ke Babak Semifinal Liga 2

PSIS Semarang Liga 2

PSIS Semarang berhak lolos ke semifinal Liga 2 2017. Ini menyusul hasil imbang melawan PSPS Riau dalam pertandingan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (21/11/2017).

Dengan lolosnya PSIS, maka lengkap sudah empat tim yang melenggang ke babak semifinal. Sebelumnya ada PSMS Medan, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC yang telah lebih dulu dipastikan masuh ke empat besar.

Sayangnya, laga tersebut diakhiri dengan keadaan yang memprihatinkan. Pada injury time yang berlangsung dua menit, para pemain dan ofisial PSPS mengejar wasit hingga ke pinggir lapangan.

Aksi protes para pemain dan ofisial PSPS ini karena wasit mengabaikan pelanggaran yang terjadi di kotak penalti pada pengujung waktu. Sehingga emosi pihak PSPS tak dapat dibendung.

Dengan hasil ini, PSIS yang bertindak sebagai runner up grup Y akan menghadapi PSMS Medan (juara grup X) dalam semifinal Liga 2 2017. Sementara Persebaya sebagai juara grup Y akan ditantang debutan Martapura FC yang bertindak sebagai runner up grup X.

Laga semifinal akan berlangsung pada Sabtu 25 November. Dari babak ini, hanya ada tiga klub terbaik yang berhak promosi ke Liga 1 Indonesia 2018.

sumber: metrotvnews