Kembali ke Persija, Ini Target Rohit Chand

Berita Persija hari ini: Rohit Chand mengusung target tinggi usai dipastikan kembali berkostum Persija Jakarta musim depan. Nasib gelandang asal Nepal itu sempat menggantung setelah manajemen Persija sempat akan mendepaknya Desember 2017 lalu.

Nama Chand sebelumnya telah dicoret dari skuat Persija. Seringnya meninggalkan Persija karena memperkuat Timnas Nepal di ajang internasional menjadi alasan utama manajemen Macan Kemayoran.

Namun, Persija memutuskan mengontrak kembali pemain 25 tahun tersebut. Chand yang dijejali kontrak baru berdurasi satu musim oleh manajemen Persija pun langsung memasang target juara bersama Macan Kemayoran.

“Setiap pemain pasti ingin menjadi juara, begitu juga saya. Namun ke depannya siapa yang tahu, kami hanya ingin melakukan yang terbaik di turnamen maupun liga,” ujar Chand.

Kembalinya Chand ke skuat Persija juga disambut positif pelatih Stefano Cugurra Teco. Ia menilai kemampuan Chand masih dibutuhkan timnya, terlebih untuk bermain di level Asia pada turmanen Piala AFC 2018.

“Dia adalah pemain yang sudah kerja keras membantu tim pada musim lalu, dan memenuhi target,” Kata Teco.

Keputusan Persija mempertahankan Chand sekaligus memastikan mereka mencoret dua pemain asing yang sempat trial, yakni Faysal Shayesteh dan Junior Timbo. Kedua pemain itu dinilai tidak cocok dengan skema yang diinginkan oleh Teco.

“Faysal dan Junior Timbo merupakan pemain bagus tapi setelah kami lihat, mereka tidak cocok dengan skema yang saya inginkan,” kata Teco.