Madura United Sudah Dipinang Oleh 7 Sponsor

Madura United (MU) sudah siap menghadapi persaingan Liga 1 musim 2018 dengan dukungan tujuh sponsor yang mereka gaet. Musim lalu, MU hanya bertengger di peringkat kelima.

Tujuh sponsor yang secara resmi menjalin kerja sama dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan menghiasi jersey MU musim ini.

Sponsor tersebut mulai dari brand transportasi pesawat terbang Lion Air, perusahaan konsultan Pool Advista, perusahaan pengolahan kopi Torabika, dan makanan cepat saji Quick Chicken.

Merk-merk tersebut nantinya akan melekat pada kostum loreng-loreng khas dari Madura United yang akan tampil dalam ajang Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018.

Disamping itu, MU juga akan menggunakan brand apparel baru yaitu MBB Apparel menggantikan Mizuno.

Haruna Soemitro, Manager Madura United mengatakan, pihaknya akan mengumumkan secara resmi sponsor dan jersey musim kompetisi 2018 pada Rabu, 10 Januari 2018.

“Tanggal 10 Januari ada launching jersey musim 2018,” kata Haruna Soemitro, Manager Madura United. Musim Liga 1 2017, MU finis di peringkat kelima, di bawah Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Ini daftar sponsor Madura United musim 2018 :

1. Quick Chicken
2. Adaro
3. Pool advista
4. Torabika
5. Lion Air
6. MBB Apparel
7. Pojur

BAGIKAN