Manajemen Persib Bandung Bungkam Soal Patrich Wanggai

Manajemen Persib Bandung enggan mengungkapkan alasan batalnya Patrich Wanggai merapat ke tim Maung Bandung pada kompetisi musim 2018. Padahal, sudah ada kesepakatan soal nilai kontrak. Bahkan saat TC di Yogyakarta, pemain asal Papua tersebut ikut bergabung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengaku bahwa eks pemain Borneo FC itu telah pamitan ke manajemen dengan mengungkapkan alasan-alasannya.
 
“Patrich sepulang dari Yogyakarta pamit dan sekarang sudah tidak menjadi bagian dari Persib lagi,” jelas Kuswara saat dihubungi Rabu (3/1/2018).

Kuswara menambahkan, Patrich mengungkapkan permohonan ke manajemen untuk tidak meneruskan kerja sama dengan Persib. “Intinya dia tidak jadi, adapun alasannya itu cukup di internal kami saja,” papar Kuswara.

Agen Patrich juga tak mau membeberkan alasan sang pemain batal bergabung dengan Persib.

“Jadi sebelum berangkat ke Yogyakarta, dia sudah deal harga tapi belum teken kontrak. Rencananya setelah pulang dari TC akan tanda tangan kontrak. Tapi ternyata Patrich membatalkan,” ucap agennya Arif Anwar.

Namun, lanjut Arif pembatalan kontrak tersebut tidak merugikan Persib. “Memang manajemen sempat membayarkan gaji Desember, tapi saya minta Patrich untuk mengembalikan, soal nominalnya saya tidak tahu berapa karena sama Patrich langsung dikembalikan. Manajemen juga mengerti,” papar Arif.