Beranda PSSI Muncul Petisi Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI, 50 Ribu Orang Telah Tanda...

Muncul Petisi Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI, 50 Ribu Orang Telah Tanda Tangan

PSSI kembali menuai sensasi. Bukan tentang prestasi yang diraih, namun eksistensi sang ketua umum yang terus menjadi buah bibir.

Bertepat pada hari ini, Edy Rahmayadi selaku ketua umum PSSI resmi dilantik menjadi orang nomor satu yang akan memimpin Sumatra Utara.

Dengan jabatan tersebut, maka PSSI akan dipimpin oleh ketum yang juga menyambi sebagai gubernur daerah. Menanggapi hal ini. munculah sebuah petisi yang ingin agar Edy Rahmayadi mundur dari ketua PSSI. 

Melansir dari situs change.org, sebuah petisi muncul dan meminta ketua umum saat ini, Edy Rahmayadi, segera mengundurkan diri sebagai orang nomor satu di PSSI.

Hingga saat ini, petisi yang dibuat beberapa bulan lalu tersebut telah mendapat respons dan tanda tangan sebanyak 57 ribu orang lebih dan masih terus bertambah hingga sekarang.

Berbagai tanggapan dari masyrakat yang telah menandatangini petisi pun muncul di kolom komentar. Hampir seluruh komentar tidak ingin sepak bola Indonesia kembali mundur akibat pengorganisasian yang buruk. 

“Di tangan yang benar, sepakbola tidak saja menghibur dan menyatukan republik ini, tetapi juga bakal memberikan kebanggaan kepada seluruh rakyatnya.”

“Saya menandatangani petisi ini karena saya peduli akan kemajuan sepak bola Indonesia. Dengan petisi ini, diharapkan agar membuat perubahan dalam tubuh PSSI serta Sepak Bola Indonesia yang lebih maju.”

“PSSI Butuh orang yg bisa fokus memimpin organisasi. Butuh totalitas dalam mengolah olahraga sepakbola. Tidak boleh setengah-setengah.”

Meski telah mendapatkan banyak tekanan dari masyarakat Tanah Air, namun Edy Rahmayadi saat ini tetap  menyatakan mampu menjalani dua jabatan tersebut di waktu bersamaan.