Persib Bandung Terancam Kehilangan Ezechiel N’Douassel

Persib Bandung terancam ditinggal salah satu pemain pentingnya dalam waktu lama. Penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel terancam absen lama karena mengalami masalah di bahunya pada saat berhadapan dengan Persela di pekan ke-16 Liga 1 2018.

Penyerang berkebangsaan Chad tersebut mengalami benturan keras dengan salah satu pemain bertahan Persela. Akibat benturan tersebut, membuat Ezechiel mengalami keluhan di bahu kanannya.

Menurut dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, mengungkapkan jika kondisi Ezechiel saat ini tidak terlalu mengkhawatirkan. Namun, sang pemain mengalami trauma dan terus mengalami rasa nyeri di bagian tersebut.

“Kalau Eze dia langsung minta izin ke pelatih untuk melakukan recovery, karena dia kena bahu sedikit tapi tidak masalah, tadinya mau saya lihat hari ini, tapi tidak ketemu.”

“Kemarin ada trauma di bagian yang sama,” ucap Rafi sepert dikutip dari Bobotoh.id.

Hasil observasi yang telah dilakukan oleh tim medis menunjukkan kondisi sang pemain tidak mengalami cedera yang serius. Namun nyatanya, proses penyembuhannya sendiri membutuhkan waktu yang lama. “Sebetulnya dari hasil pemeriksaan rontgen tidak ada masalah, cuma keluhannya ini subjektif, hanya yang bersangkutan yang bisa merasakan nyeri,” tambah Rafi.

“Memang biasanya suka lama, karena bahu itukan daerah pergerakan yang mobilitasnya tinggi, pada saat proses penyembuhan ada lagi keluhan yang sama,” ucap Rafi.