Beranda Tak Berkategori Persib Bandung Terancam Kehilangan Oh In-kyun

Persib Bandung Terancam Kehilangan Oh In-kyun

Oh In-kyun Persib Bandung
Oh In-kyun Persib Bandung

Kemenangan 2-0 Persib Bandung atas Sriwijaya FC di pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018), membuat gelandang Oh In-kyun mengalami cedera.

Seusai pertandingan, gelandang asal Korea Selatan itu terkapar di tengah lapangan. Ia terlihat sudah tidak sanggup berdiri atau bahkan melangkahkan kakinya.

Dokter tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani, mengatakan Oh In-kyun mengalami kendala di bagian lutut kanannya. Hal itu diduga karena terkena benturan dengan pemain lawan.

“In-kyun ada benturan di bagian lutut kanannya. Sekarang sedang terapi. Mudah-mudahan terus membaik selama dilakukan observasi dalam dua hari ini,” jelas Rafi, Minggu (5/8/2018).

Rafi yakin cedera In-kyun bisa membaik secepatnya dan ia bisa tampil saat Persib menghadapi Mitra Kukar di pekan ke-20 yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018) .

“Mungkin In-kyun kelelahan, karena wajar baru menyelesaikan pertandingan. Tapi, saya pikir karena jeda pertandingan melawan Mitra Kukar cukup lama, recovery akan berjalan dengan baik,” lanjut Rafi.