Persija Dapatkan Ivan Carlos Tanpa Seleksi

Berita Persija hari ini: Eks pemain asing Persela Lamongan Ivan Carlos, dipastikan bakal segera berbaju Persija Jakarta.

Direktur Utama Persija Gede Widiade menyebutkan bahwa pemain berkebangsaan Brasil itu akan segera datang ke Jakarta untuk langsung direkrut.

“Benar kabar itu, Ivan Carlos rencananya akan datang hari Jumat (5/1). Dia akan langsung bergabung dengan Persija,” kata Gede saat dihubungi, Kamis (4/12) pagi.

Gede menyebutkan, bergabungnya pemain plontos ini dikarenakan pelatih Stefano Cugurra Teco yang meminta sendiri pemain tersebut masuk dalam skuatnya.

Selain itu, Persija juga harus segera mendaftarkan pemainnya untuk tampil di Piala AFC 2018 sebelum pekan depan. Karena itu, pemain asing sudah harus lengkap.

Berbeda dengan pemain lain yang diseleksi terlebih dulu oleh pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran, Ivan Carlos dipastikan masuk ke Persija karena adanya jaminan dari pelatih Teco.

“Iya, kami memang langsung rekrut karena Teco yang meminta Ivan Carlos untuk diambil. Kami turuti, tapi tetap harus jalani tes kesehatan dulu sebelum diberi kontrak,” terangnya. (sumber: jpnn)