Persipura Bantai Madura United, Ini Kata Marcel Sacramento

Marcel Sacramento menyumbang gol dalam pesta tengah malam di Stadion Mandala, Jayapura. Bermain dalam pekan kesembilan GO-JEK LIGA 1 2018, Persipura menang 6-0 atas Madura United.

Kemenangan ini buat skuat Persipura lebih dari manis. Selain memborong 6 gol, mereka juga kembali ke puncak klasemen sementara. Sementara bagi Marcel Sacramento, gol ke gawang Madura United menjadi pelampiasan setelah usai pramusim lalu harus terdepak dari klub itu.

Pembalasan sempurna itulah yang membuat Marcel Sacramento patut bersyukur. “Kemenangan yang sangat spesial. Apalagi kami menghadapi tim yang bagus,” kata striker asal Brasil itu.

Tapi mantan pemain Semen Padang itu tidak ingin lepas kontrol. Masih banyak pertandingan ke depan yang wajib dijalani dengan sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya.

“Usai pertandingan ini kami langsung fokus menatap jadwal berikutnya,” kata Marcel Sacramento yang pernah diskors Komdis PSSI karena melakukan tekel terhadap wasit ini.
Di pertandingan berikutnya pekan ke-10, Persipura akan menantang Persija. Skuat Persipura berangkat ke Jakarta pada Minggu 20 Mei 2018 pagi ini.*