Beranda Liga 2 PSIS Masih Punya Harapan Bertahan di Liga 1 2018

PSIS Masih Punya Harapan Bertahan di Liga 1 2018

PSIS Semarang belum menyerah untuk berjuang menghindari jurang degradasi Liga 1 2018. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar akan berjuang sekuat tenaga di sisa pertandingan untuk bertahan di kasta tertinggi.

Hal tersebut ditegaskan Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho. Haudi Abdillah dan kawan-kawan akan dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018).

“Saat ini belum ada yang pasti juara maupun degradasi. Makanya kami berikan motivasi ke pemain untuk selalu optimistis. Peluang untuk bertahan belum tertutup hadi harus diperjuangkan. Kecuali kalau menang 10 kalipun peluang sudah tertutup,” ungkap Setyo Agung kepada Bola.com, Senin (10/9/2018).

Agung menjelaskan, timnya saat ini berada dalam aura positif. Kedatangan pelatih anyar, Jafri Sastra yang menggantikan Vincenzo Alberto Annese juga memunculkab harapan baru untuk bangkit. Apalagi pelatih berusia 53 tahun itu kenyang pengalaman menangani tim kasta tertinggi mulai Semen Padang, Mitra Kukar, hingga Persipura Jayapura.

“Kehadiran pelatih baru ada harapan baru, apalagj komunikasi juga lebih lancar dan mudah dengan pemain. Kita ke depan berjuang bersama-asma untuk lepas dari degradasi. Dimulai saat melawan PSMS dan seterusnya adalah final untuk raih hasil maksimal,” tegas dia.

Mantan Direktur Teknik PSIS itu juga mewanti-wanti kepada pemain untuk melupakan kemenangan telak, 4-1 pada putaran pertama. Menurutnya, kondisi PSMS sudah berbeda dari putaran pertama.

“PSMS tentu akan lebih termotivasi karena mereka juga butuh kemenangan untuk lepas dari juru kunci,” kata dia.