Beranda PSSI PSSI Klaim Terus Hubungi Milla, tapi Juga Siapkan Pengganti

PSSI Klaim Terus Hubungi Milla, tapi Juga Siapkan Pengganti

Luis Milla Timnas

PSSI masih menunggu kepastian dari Luis Milla hingga 15 September untuk meneruskan kontrak sebagai pelatih Timnas Indonesia Tapi, di saat yang bersamaan PSSI juga mencari pelatih pengganti.

PSSI mengklaim masih bernegosiasi dengan Milla melalui agennya. PSSI tak bersedia menyebut nama si agen.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebut memberikan waktu kepada Milla hingga tiga hari lagi. Di sisi lain, PSSI menyiapkan opsi lain. Yakni, merekrut pelatih lain.

“Kami harus tetap lanjut, karena yang bekerja 24 jam penuh itu untuk Timnas Indonesia ya PSSI. Jadi, kami harus antisipasi hal itu dan pastinya sudah memiliki plan-plan lainnya,” ujar Tisha yang dihubungi pewarta, Rabu 12/9).

Tisha menyebut tak bisa sembarangan memilih pelatih. Salah satunya sosok yang amat dikenal PSSI.

“Dalam waktu yang mepet seperti ini akan lebih bijak pelatih yang sudah mengenal kami karena waktunya mepet untuk Piala AFF,”

“Pelatih itu harus mengenali karakter permainan sepakbola Indonesia. Tapi kami tidak mau mengarah ke sana dulu karena negosiasi dengan agen Luis Milla masih berlangsung dan sesuai dengan amanah dalam rapat Komite Exco PSSI, Milla harus segera datang ke Indonesia dan berikan jawaban,” kata Tisha.

Kabar yang beredar, Milla belum menerima tawaran PSSI karena gajinya selama tiga bulan dan fasilitas belum dibayar. Tapi, Tisha membantah.

“Saya tidak tahu kenapa Luis Milla belum menerima tawaran itu, jangan tanyakan kepada saya, saya bingung juga,” kata Tisha berkilah.